BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Program TMMD Sarana Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Pedesaan
Program TMMD Sarana Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Pedesaan

Program TMMD Sarana Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Pedesaan

Rembang- Kondisi jalan pedesaan yang buruk, menjadi kendala pada masyarakat yang akan membawa hasil pertanian serta menghambat perekonomian di perdesaan. Rabu 12/10/2016
Sembunyikan pesan asli

agar jalan menjadi baik dan mudah dilalui, warga Desa Tengger , Kecamatan Sale bersama TNI,Polri membangun atau membuat jalan desa di desa Tengger.

“Sebelumnya memang masyarakat dan warga mengeluhkan kondisi jalan desa yang rusak, makanya jalan tersebut di programkan untuk Karya bhakti TMMD Sengkuyung II Th.2016, ” ujar Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Arm Gatot Subroto.

Dia mengatakan, pembangunan serta pembuatan jalan dengan Karya Bhakti TMMD untuk memperlancar tranportasi sehingga dapat meningkatkan produksi pertanian.

“Pembuatan rabat beton dilakukan bersama sama sehingga ringan dan tercipta suasana kebersamaan antara warga dan TNI,” ujarnya.

Kepala Desa Tengger Sugito mengatakan, berkatb TMMD kini jalan sudah lebih baik. setidaknya kondisi jalan kini sudah baik. kegiatan ini memberikan contoh warga untuk selalu gotong royonhg, ” tuturnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer