BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Program TMMD Sengkuyung ke-103 Kodim Jogja, Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Atap
Program TMMD Sengkuyung ke-103 Kodim Jogja, Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Atap

Program TMMD Sengkuyung ke-103 Kodim Jogja, Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Atap

Kodimjogja.com – Para prajurit Kodim Jogja dalam program TMMD Sengkuyung ke-103 sudah mulai tahap pemasangan atap di salah satu rumah sasaran rehab RTLH di Kampung Kuncen, Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan, senin (22/10).

Pembangunan rumah Bapak Hartono di Kampung Kuncen Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan sudah hampir berjalan 50% yaitu tahap pemasangan atap rumah. Ini merupakan salah satu program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke-103 Kodim 0734/Yogyakarta.

Perwira Pengawas (Pawas) Kapten Inf Kusbandono mengatakan, “Pembangunan RTLH yang dilaksanakan Para Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta dalam program TMMD Sengkuyung ke-103 dapat selesai dengan baik berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat Kelurahan Pakuncen, yang tak kenal lelah bahu membahu bergotong-royong dalam menyelesaikan pembangunan program TMMD ini”.

“Semangat gotong royong tampak jelas pada kegiatan TMMD Sengkuyung ke-103 ini. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan asbes atap rumah Bapak Hartono,” Tandas Kapten Inf Kusbandono

Bapak Triyono, salah satu warga RW 04 Kampung Pakuncen yang turut membantu dalam pekerjaan pembangunan rumah mengatakan sangat senang karena bisa membantu Bapak-bapak TNI dalam pembangunan rumah Bapak Hartono, karena program TMMD ini nantinya  masyarakat Pakuncen sendiri yang akan menikmati hasil pembangunan ini” ungkapnya.

Kami juga berharap, “Semoga pembangunan program TMMD Sengkuyung ke-103 bisa lancar dan aman serta selesai sesuai target yang telah ditentukan” tambahnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer