BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Program TMMD Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat
Program TMMD Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Program TMMD Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

“Program TMMD Reguler ke 93 diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu juga dengan dilaksanakan TMMD dapat menurunkan biaya operasional karena peran serta anggota TNI dalam menyelesaikan program TMMD”.

Demikian harapan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Gatot Nurmantyo dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan dalam pembukaan TMMD Reguler ke 93 yang dilaksanakan di lapangan dusun Kalipucung desa Kalirejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang (9/10).

Disampaikan bahwa tema  TMMD mengangkat tema : ”Dengan  Program  TNI  Manunggal Membangun Desa,  TNI  bersama-sama  Polri,  Kementerian/LembagaPemerintah Non Kementerian, Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa lainnya, Kita Optimalkan Pembangunan di Pedesaan  Guna  Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ”.

Sementara itu, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm I Made Gede Antara, menyampaikan untuk program  TMMD Reguler yang dilaksanakan di Magelang  diantaranya   pembuatan talud/senderan dan saluran air panjang kanan 60m, panjang kiri = 60m dan tinggi = 3,5m, perbaikan/rehap Pos Kamling dan perbaikan/rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)sebanyak 10 rumah.

Usai  upacara pembukaan Kasdam IV/Diponegoro meninjau bakti sosial berupa donor darah, pengobatan massal, pengecekan golongan darah dari masyarakat sekitar, dan bazar.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro, Pemerintah Kota/ Kabupaten, dan unsur dari Kepolisian dan tokoh masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer