BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Progres TMMD Kota Pekalongan Sudah Mencapai 80 Persen
Progres TMMD Kota Pekalongan Sudah Mencapai 80 Persen

Progres TMMD Kota Pekalongan Sudah Mencapai 80 Persen

Kota Pekalongan –  Memasuki 3 minggu berjalan dari 30 hari yang di rencanakan, kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2019, Kodim 0710/Pekalongan di kelurahan Pasirkratonkramat, kecamatan Pekalongan Barat  kota Pekalongan, saat ini progres pengerjaan sasaran fisik berupa betonisasi jalan dan Plat Duiker sudah mencapai 80 persen, Rabu( 23/10 ).

Hal ini yang disampaikan Danramil 01/Pekalongan Barat Kapten Infanteri Eko Sulistyo melalui pesan singkat Whatsapp kepada penerangan Kodim 0710/Pekalongan. Disampaikan Kapten Eko, bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung III tahun 2019 yang berada  di wilayah kota Pekalongan untuk sasaran fisik dengan pengecoran jalan sepanjang 272 meter x lebar 2,5 – 4 meter, Plat Duiker panjang 6,70 X Lebar 1 meter x tebal 20 Centimeter di kelurahan Pasirkratonkramat kecamatan Pekalongan Barat progresnya sudah mencapai 80 persen.

“Untuk sasaran fisik pengecoran jalan dan plat deker secara keseluruhan sampai dengan saat ini sudah mencapai 80 persen”, tutur Danramil.

Danramil menambahkan bahwa selain kegiatan fisik dengan pengecoran jalan, beberapa kegiatan non fisik juga sudah dilaksanakan antara lain penyuluhan kesehatan, UU Lalu lintas dan Bahaya Narkoba, wawasan kebangsaan, penyuluhan Kamtibmas serta yang lainya.

“Selain kegiatan fisik, kita juga mengadakan kegiatan non fisik yaitu berupa penyuluhan kesehatan, UU Lalu lintas dan Bahaya Narkoba, wawasan kebangsaan, penyuluhan Kamtibmas serta sosialisasi yang lainya berkaitan isu dan permasalahan yang berkembang di masyarakat saat ini, seperti maraknya berita Hoax di media sosial”, pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer