BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rakoor Lintas Sektoral Ops Ketupat Candi 2015
Rakoor Lintas Sektoral Ops Ketupat Candi 2015

Rakoor Lintas Sektoral Ops Ketupat Candi 2015

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Sragen berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Lintas sektoral Ops Ketupat Candi 2015 dengan tema “Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama tugas pengamanan Idul Fitri 1436 H/Th 2015 guna pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka mendukung situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sragen”, sebagai penyelenggara Polres Sragen yang di ikuti ± 70 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sragen AKBP Ari Wiboyo, SIK, Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra,S.I.P, Wangsit Asisten I (mewakili Bupati Sragen), Heri Sutanto,SH (mewakili Ka PN Sragen), Hanung Widiyatmoko, SH.MH Kasi Pidum (mewakili Kajari Sragen), Ketua DPRD Kab. Sragen Bambang Samekto,SH.MH, Dansub Denpom IV/4-1 Sragen Kapten Cpm Aris Yulianto, Lettu Inf Narno (mewakili Danyonif 408/Sbh), Kadinas Badan Instansi terkait Kab. Sragen, seluruh Kapolsek jajaran Polres Sragen, Senkom, ORARI, RAPI,Sakabayangkara dan tamu undangan lainnya.

Rapat membahas tentang antisipasi peningkatan aktifitas dalam pelaksanaan hari raya idul fitri baik arus mudik berlalulintas dan meningkatnya masyarakat untuk berbelanja yang akan memicu tindakan kriminalitas di Kab. Sragen.Terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri Polres Sragen akan menyiapkan 4 pos pengamanan yang berada di Tunjungan Kec. Sambungmacan, Pilangsari Kec. Ngrampal, Grompol Kec. Masaran dan Berada di Gemolong Kec. Gemolong, serta akan ditambah lagi pos pembantu di depan Swalayan Luwes, beserta pos terpadu yang berada di perbatasan Kab. Sragen dengan Jawa Timur.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer