BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rakor FKUB dan FKPD Kabupaten Temanggung
Rakor FKUB dan FKPD Kabupaten Temanggung

Rakor FKUB dan FKPD Kabupaten Temanggung

Temanggung – Dandim 0706/Temanggung menghadiri Rakor FKUB dan FKPD Kabupaten Temanggung Membahas kejadian di Tanjung Balai Sumatera Utara, Bertempat di Rumah Dinas Bupati Pendopo Pengayoman Temanggung. 4/8/16

Dalam Rakor tersebut Drs, H Bambang Sukarno Bupati Temanggung menyampaikan Dalam kekigatan ini kita menyikapi kejadian di Tanjung Balai supaya tidak terjadi di Temanggung dan kepada seluruh aparat TNI, Polri dan tokoh agama selalu mewaspadai kejadian sekecil apapun segera di selesaikan dengan baik.

Dengan kejadian di Tanjung Balai harus kita selalu bermusyawarah lintas agama agar bisa mencegah kejadian yang bersifat anarkis guna menunjang pembangunan di temanggung kita ciptakan bersama rasa aman untuk masyarakat maka pembangunan pun akan berjalan lancar.

Letkol Kav Zubaedi S,Sos. Dandim 0706/Temanggung menjelaskan kita jangan sampai terlena dengan kata aman kita harus tetap waspada potensi konflik di temanggung ini sangat menjadi sorotan di jawa tengah.

Mari kita cegah anak anak kita supaya tidak terpengaruh dengan hal hal yang dapat menimbulkan ketidak amanya Temanggung dan kita kawal supaya tidak ikut ikutan hal hal yang tidak baik mari kita sama sama memberi pengertian agar anak anak selalu berbuat yang positif.

Yang perlu kita garis bawahi adalah tentang radikalisme maka mari kita dekati kelompok mereka dengan cara persuasif kita bergabung antara aparat dan tokoh tokoh agama yang ada di kabupaten temanggung.

Timbulnya ke ikut sertaan warga kita ke hal hal yang tidak lazim ke kelompok radikalisme karena kurang komonikasi di masyarakat antara pemerintahan dan warga mari kita dekati diberi pengertian agar mereka selalu berbuat yang positif.

Antisipasi kegiatan yang menimbulkan mudarat, tujuanya bagus halal bihalal, pengajian tetapi di jalan berangkat dan pulangnya menimbulkan keresahan masyarakat separti yang baru saja dilaksanakan oleh salah satu ormas baru baru ini kami mengharapkan para sesepuh tokoh agamabekerja sama dengan aparatpemerintah agar memberikan pengertian kepada anak anak generasi muda kita. Pungkas Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer