BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Lebaran 2015 di Brebes
Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Lebaran 2015 di Brebes

Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Lebaran 2015 di Brebes

Dalam upaya pengamanan menjelang Idul Fitri, jajaran Polres Brebes menggelar rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan lebaran 2015di Mapolres Brebes. Rapat diikuti Wakil Bupati Narjo, SH, Komandan Kodim 0713/Brebes, para kepala dinas, Ka Satpol PP, Banser, PT Waskita Karya, Pramuka sertaperwakilanorganisasi masyarakat. Selasa (07/7/2015).

Dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Bupati Narjo, SH, Bupati Brebes memberikan apresiasi khusus kepada jajaran Polres Brebes yang selalu proaktif dalam menjaga dan membangun iklim keamanan yang kondusif di Kab. Brebes. Dalam menghadapi lebaran tahun 2015 tetap harus kita antisipasi dengan baik, antara lain adalah kesiapan prasarana jalan, dibeberapa titik ruas jalan, yang sedang mengalami perbaikan, termasuk diantaranya adalah jalan-jalan alternatif yang mungkin akan berupaya semaksimal mungkin, agar perbaikan jalan ini segera selesai, sehingga bisa memberi kenyamanan untuk masyarakat yang melintasinya.

Pasar tumpah di wialayah Kab. Brebes, seperti pasar Losari, pasar Bulakamba, pasar induk Brebes, harus diantisipasi dengan baik, agar tidak mengganggu kelancaran arus kendaraan yang melintas. Pelayanan kesehatan utamanya rumah sakit dan puskesmas, para petugas medis, pelayanan ambulance agar selalu siaga dan antisipasi pertukaran uang pecahan, titik mesin atm harus diwaspadai, terutama titik mesin atm yang menimbulkan kemacetan.

Sementara itu Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra SIP menyampaikan bahwa Kodim 0713/Brebes dengan tangan terbuka siap membantu mengamankanlebaran 2015 dan alutsista yang ada di Kodim 0713/Brebes siap dioperasikan sewaktu-waktu dibutuhkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer