BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rakor Muspika Kramat Sambut HUT RI Ke-70
Rakor Muspika Kramat Sambut HUT RI Ke-70

Rakor Muspika Kramat Sambut HUT RI Ke-70

Bertempat di Pendopo Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 tingkat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal (27/07).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kramat, instansi terkait dan seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Kramat. Pada kesempatan tersebut Danramil 06/Kramat hadir sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan kepada peserta undangan Rakor.

Beliau berpesan agar kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-70 kali ini semua instansi dan Kades serta Kalur yang ada di wilayah Kecamatan Kramat untuk mendukung kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta. Diharapkan pada acara puncak kegiatan yaitu detik-detik Proklamasi, para Kades dan Kalur hadir dan mengikutsertakan para pamong desa masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer