BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rakor Persiapan TMMD Reg ke 94 TA. 2015 di Kabupaten Karanganyar
Rakor Persiapan TMMD Reg ke 94 TA. 2015 di Kabupaten Karanganyar

Rakor Persiapan TMMD Reg ke 94 TA. 2015 di Kabupaten Karanganyar

Rakor kesiapan TMMD Reg Ke 94 TA. 2015 diwilayah Kodim 0727/Karanganyar, yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, SKPD Kab. Karanganyar, Muspika Kec. Mojogedang, Kades Ngadirejo dan Panitia Pembangunan Desa, bertempat di Ruang Podang I Setda Kab. Karanganyar (Rabu 29/2015).

Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Kakan Kemenag H. Musta’in Ahmad, SH, MH, dalam sambutannya diantaranya mengatakan bahwa program TMMD Reg Ke 94 TA. 2015, lokasi di Desa Ngadirejo, Kec. Mojogedang, Kab. Karanganyar diawali dari bawah melalui rembuk desa dan diajukan ke tingkat Kabupaten untuk diproses dan diajukan ke tingkat propinsi untuk mendapatkan persetujuan sehingga proses ini melalui pentahapan yaitu tahap perencanaan, kesiapan dan pelaksanaan serta pengakhiran dengan demikian saya selaku Bupati Karanganyar mengajak semua SKPD dan elemen yang ada, sukseskan dan siapkan yang matang sarana dan prasarana yang dibutuhkan agar program TMMD ini kegiatan fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan nanti berjalan lancar dan agar antisipasi faktor cuaca maupun waktu yang sangat relatif pendek 21 hari.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos dalam paparannya diantaranya TMMD Reg Ke 94 TA. 2015 akan di buka pada tanggal 7 Mei dan penutupan pada tanggal 27  Mei 2015, sebelum TMMD dimulai Kodim 0727/Karanganyar sudah melaksanakan kegiatan pra TMMD yaitu mengerjakan pondasi cor jembatan, gorong-gorong dan talud jalan sampai saat ini sudah mencapai 40 %, sehingga dalam kegiatan selama 21 hari nanti diharapkan semua sasaran dapat diselesaikan dengan hasil 100 %  bahkan over prestasi.

Dalam kegiatan TMMD Reg Ke 94 TA. 2015 mendapatkan pasukan BKO dari Yonif 403/WP 100 orang, Yon Zipur 4/TK 10 orang dan TNI AU Lanud SMO 10 orang, yang akan ditempatkan di rumah-rumah penduduk per rumah 5 orang, dengan tujuan agar dapat membaur dengan masyarakat dan dapat diakui menjadi keluarganya sendiri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer