BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rakorpolsoskam (Ipoleksosbudkam) Kesiapan Menghadapi Lebaran Tahun 2015
Rakorpolsoskam (Ipoleksosbudkam) Kesiapan Menghadapi Lebaran Tahun 2015

Rakorpolsoskam (Ipoleksosbudkam) Kesiapan Menghadapi Lebaran Tahun 2015

Brebes, Bertempat  di Pendopo Kab. Brebes telah dilaksanakan Rakorpolsoskam (Ipoleksosbudkam) dalam rangka Kesiapan lebaran menghadapi lebaran tahun 2015 dengan tema “menjaga situasi dan Kondisi Kab. Brebes tetap aman dan kondusif yang di selenggarakan oleh Kesbangpol kab. Brebes.

Hadir dalam kegiatan Bupati Brebes Hj idza priyanti SE, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra SIP,  Asisten I sekda Brebes Suprapto SH, KA PN Brebes Yoserizal, SH. MH, Kasat Intel Polres Brebes AKP Sartono, Kasintel Kajari Brebes Andra, Jajaran Muspika Se-Kab. Brebes, SKPD terkait, Anggota Kominda Kab. Brebes.

Sambutan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE mengatakan Secara umum situasi dan Kondisi Kab. Brebes relatif dinamis aman dan damai, hal tersebut di karenakan atas kerja sama antara semua pihak/instani  yang mana telah menjalankan tugas dengan baik. Dengan di selenggarakan Kegiatan Rakor ini kita mempunyai harapan dalam momentum lebaran yaitu selalu aman dan kondusif, Khususnya kundusifitasnyan masyarakat di Kab. Brebres.

Sambutan dari Dandim 0713/brebes Letkol Inf Efdal Nazra SIP Situasi dan kondisi di wilayah Kab. Brebes secara umum masih dalam keadaan aman dan kondusif dan pergerakan perekonomian Cukup baik. Antisipasi terhadap Proxy Waar (yaitu perang secara tidak langsung) dapat berupa Ipoleksosbutkam, yang mana tidak bisa terpredeksi dan dalam pergerakannya dalam masuk terlihat. Dengan adanya Pasar bebas akan berakibat secara luas, hal tersebut menyangkut masalah akumulasi yang dapat memuncak pada suatu saat, yang mana kemungkinan Indonsia ini tinggal nama. Terkait dengan Pengamanan lebaran Khususnya arus mudik dan balik TNI sudah mempersiapkan 3 SSK personil , yang mana sejak dibukanya Jalan Tol Cipali Brebes merupakan tumpuan dari arah barat yang mana tidak menutup kemungkinan menimbulkan kemacetan, salah satunya Pengamanan lebaran Khususnya arus mudik dan balik pembuatan posko-posko terpadu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer