BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rapat Anggota Tahunan Ke 46 Primkop Kartika A-02/Banyumas Tutup Buku Tahun 2014
Rapat Anggota Tahunan Ke 46 Primkop Kartika A-02/Banyumas Tutup Buku Tahun 2014

Rapat Anggota Tahunan Ke 46 Primkop Kartika A-02/Banyumas Tutup Buku Tahun 2014

KODIM 0701/Banyumas- Kamis (12/3)  bertempat di aula  Makodim 0701/Banyumas Jl. Jenderal Soedirman No. 204 melaksanakan agenda rutin tahunan yaitu Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Belanja Primer Koperasi Kartika   A-02/Banyumas Tutup Buku Tahun 2014 dan penyampaian Rencana Anggaran Belanja Primer Koperasi Kartika A-02/Banyumas Tahun 2015.   Hadir dalam acara tersebut Agus Mulyono dari Dekopinda Kab. Banyumas, Kuswandi, SH dari Disperindag Kab. Banyumas, Kapten (K) Any Sudilah selaku Koordinator mewakili Puskop Kartika Diponegoro, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Banyumas serta anggota Primer Koperasi Kartika A-02/Banyumas.

Ketua Primkop, Kapten Inf M. Andjang Surahman dalam laporan pertanggungjawaban menyampaikan bahwa SHU mengalami kenaikan sebesar 8,25%.  Dilihat dari sisi solvabilitas, likuiditas dan rentabilitas Primkop Kartika A-02 cukup baik.

Ketua Puskop Kartika yang diwakili Koordinator Puskop Kartika Diponegoro memberikan penekanan antara lain Pertama, kualitas RAT tergantung dari jumlah kehadiran anggota, Kedua, agar diadakan kaderisasi tentang perkoperasian, sehingga apabila masa jabatan pengurus habis sudah ada kader yang siap dan paham tentang perkoperasian Ketiga, agar pengurus koperasi lebih meningkatkan kerjasama dengan badan keuangan lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf M. Asep Apandi, S. IP menekankan kepada anggota Primer Koperasi Kartika A-02/Banyumas agar memanfaatkan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dengan sebaik-baiknya, RAT sebagai ajang untuk menuangkan ide & aspirasi secara mendalam dan berwawasan kedepan namun tetap memiliki komitmen untuk senantiasa mengutamakan kepentingan bersama sehingga mampu menyumbangkan keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan Primer Koperasi Kartika A-02/ Banyumas.

Acara RAT diakhiri dengan tanya jawab, pengesahan Rencana Kerja Tahun 2015 dan hadiah door prize bagi anggota yang beruntung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer