BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Lilin Candi Tahun 2014
Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Lilin Candi Tahun 2014

Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Lilin Candi Tahun 2014

Dandim 0725/Sragen yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Cpl P. Catur S menghadiri Tatap Muka FKPD dengan FKUB dan Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Lilin Candi tahun2014 pada hari Jumat (19/12) bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri.SIK SH, M.Hum menyampaikan Tatap Muka FKPD dengan FKUB dan Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Lilin Candi tahun2014 tersebut bertujuan terjaminnya rasa aman warga masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru serta terwujudnya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali sebelum, pada saat dan paska Natal serta Tahun Baru.Dalam pengamanan Oprasi Lilin Candi banyak di tempatkan di tempat Ibadah yaitu Gereja karena yang terjadi di wilayah lain banyak terjadi hal-hal aksi terror.

Menindak lanjuti pernyataan dari Kapolres tersebut, Dandim yang wakili Pasiintel Kodim 0725/Sragen Lettu Cpl Catur menyampaikan Kodim 0725/Sragen akan membantu pelaksanaan penyelenggaran Operasi Lilin Candi 2014 yang akan dilaksanakan oleh Polres Sragen selama 10 hari mulai tanggal 24 Desember 2014 s/d 02 Januari 2015 dalam rangka perayaan  Natal  2014  dan Tahun Baru 2015 diwilayah Kab. Sragen.

Dalam kegiatan tersebut tiap-tiap perwakilan dari masing-masing agama juga menyampaikan sambutannya dan mereka memberi apresiasi yang positif dengan pelayanan dan pengamanan yang telah diberikan oleh Kodim, Polres serta Pemkab sragen. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan session Tanya jawab dari audiens kepada Kapolres Sragen.

Tampak Hadir pula dalam kegiatan tersebut Sapawi, SH.MH (Ketua PN Sragen), Wahyu Hidayat, SH. M.Si (mewakili Bupati Sragen), Muhtadi, SH (Kasi Intel mewakili Kajari Sragen), Kapten Inf Bambang Raditia (mewakili Danyonif 408/Sbh) Kapten Cpm Aris Yulianto (Dansub Denpom IV/4-1 Sragen), Dedy Endriyanto (Wakil Ketua DPRD Sragen), Drs Fahrudin, M.Ag (Kemenag Sragen),  H. Moechti’uddin, B.Sc (Ketua FKUB Sragen) bersama anggota FKUB, Pendeta Abet Nego (Pengurus GKGS), Perwakilan LSM/Ormas Kab. Sragen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer