BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rapat Pembentukan Desk Pemilu Pilkada Kota Salatiga
Rapat Pembentukan Desk Pemilu Pilkada Kota Salatiga

Rapat Pembentukan Desk Pemilu Pilkada Kota Salatiga

Salatiga, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan pada tanggal 2 Agustus 2016 bertempat di Ruang Rapat kantor Sekertaris Daerah Kota Salatiga menghadiri rapat pembentukan Desk pemilu Pilkada Kota Salatiga tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Kesbangpol Salatiga dan di hadiri ± 75 orang.

Hadir dalam kegiatan ini Pejabat Walikot Salatiga ( Drs. Rudiyanto, MM ), Dandim 0714 Salatiga ( Letkol Inf. Budi Rahmawan ), Kajari Salatiga (  Swanda, SH ),Kepala Pengadilan Negeri Salatiga ( Ibu Henny, SH ), Kabagops polres Salatiga ( Kompol Sutarto ), Para Asisten Sekda Kota Salatiga, Kakesbangpol ( Drs. Susanto ), Ketua KPU Salatiga ( Dra. Putnawati, M.Si.), Sekretaris KPU Salatiga (  Joko ), Ketua Panwas Salatiga (  Arsad, SH ), Para SKPD Pemkot Salatiga, Camat dan lurah sekota Salatiga.

Inti sambutan dari Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan Saya menyarankan kepada ketua Kpu dan Panwas, karena Kpu dan Panwaslah yang tahu  isi dari penyelenggaraan Pilkada, seperti aturan alat peraga kampanye dan adminstarasi tahapan pilkada lainnya, dan Kodim 0714/Salatiga siap membantu Kepolisian terciptanya keamanan situasi pada saat Pilkada dimulai. Kamis (04/08)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer