BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rapat Pembentukan Karang Taruna Desa Katekan
Rapat Pembentukan Karang Taruna Desa Katekan

Rapat Pembentukan Karang Taruna Desa Katekan

Ngadirejo-Babinsa desa Katekan bersama Wakapolsek dan Babinkamtibmas menghadiri undangan dalam rangka rapat pembentukan Karang Taruna desa Katekan. Yang hadir dlm acara ini kepala desa Katekan beserta perangkatnya dan para ketua pemuda serta beberapa pemuda perwakilan dari masing masing dusun. 22 Februari 2016.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan para pemuda antar dusun sehingga akan tercipta pembangunan desa yang berimbang. Dalam sambutanya bapak Ginari selaku kepala desa Katekan mengatakan pembentukan organisasi Karang Taruna ini akan sangat membantu pemerintah desa dalam mensukseskan program pembangunan desa yang sedang berjalan.

Selain itu dia juga meminta kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan arahan dan pengawasan terhadap kegiatan KarangTaruna nantinya.

Dalam kesempatan ini babinsa Katekan Serda M Nurul menghimbau dan mengajak para pemuda untuk lebih aktif dalam semua kegiatan yang ada didesa. Pembentukan karang Taruna ini dapat di jadikan dasar dalam melatih para pemuda dalam berorganisasi untuk menumbuhkan jiwa kepemim

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer