BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / RAPAT PERSIAPAN PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 2016 SRAGEN
RAPAT PERSIAPAN PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 2016 SRAGEN

RAPAT PERSIAPAN PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 2016 SRAGEN

Kamis ( 22/9/16 ) Bertempat di Kantor Kesbangpolinmas Sragen, Jelang Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober mendatang, Kodim 0725/Sragen yang diwakili Serma Sayana berkoordinasi untuk persiapan upacara bendera yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Setda Kab. Sragen, rakoor dipimpin oleh Kepala Kesbangpolinmas Giyadi, SH, Msi, Tampak Hadir mewakili Pasipers 408/Sbh Letda Roni Sugiono, DKK Sragen Bp. Indro, Polres Sragen Ipda Harun Al Rosyid, Satpol PP Joko Susanto, Ka. Subag Umum Sekda Sragen Yusri, Dinas Pendidikan Anwari serta Humas Pemda Yustina.

Kepala Kesbangpolinmas Giyadi, SH, Msi menuturkan bahwa berbagai persiapan harus dirancang dengan baik seperti pejabat – pejabat upacara yang dilibatkan, kesatuan – kesatuan upacara, pakaian dan perlengkapan, pakaian dan perlengkapan, urut – urutan upacara, acara penutup, gladi kotor dan gladi bersih.
Giyadi, SH, Msi menambahkan Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Oktober, merupakan upacara tahunan yang dilaksanakan oleh Bangsa Indonesia untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah membuat Indonesia merdeka. Kita sebagai penerus perjuangan harus mengisi kemerdekaan dengan melakukan segala bentuk kegiatan positif untuk kemajuan bangsa, salah satunya dengan melaksanakan upacara dengan hikmat dan tertib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer