BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ratusan Prajurit dan PNS Korem dan Satdisjan Rem 073/Makutarama Mengikuti Upacara Bendera
Ratusan Prajurit dan PNS Korem dan Satdisjan Rem 073/Makutarama Mengikuti Upacara Bendera

Ratusan Prajurit dan PNS Korem dan Satdisjan Rem 073/Makutarama Mengikuti Upacara Bendera

Salatiga ( 7/12), Ratusan Prajurit dan PNS Korem dan Satdisjan Rem 073/Makutarama memadati halaman Makorem dalam rangka mengikuti Upacara Bendera Minggu Pertama bulan Desember 2015.

Dalam amanatnya Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr(Han) mengatakan “Memasuki bulan Desember, kita dihadapkan kepada datangnya musim penghujan. Di sebagian besar wilayah Korem 073/Makutarama telah turun hujan dengan intensitas hujan yang setiap saat bisa berubah dengan cepat, diharapkan para Komandan Satuan segera melakukan pengecekan terhadap kebersihan saluran-saluran air yang ada di sekitar kita, baik lingkungan Satuan maupun tempat tinggal dan asrama. Jangan sampai saluran tersebut tertutup oleh kotoran atau tanah karena bisa mengakibatkan tergenangnya air dan memicu timbulnya bahaya banjir”.

Selain itu Danrem juga menghimbau kepada seluruh Prajurit dalam menghadapi Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang, agar seluruh Prajurit Makutarama Netral dan senatiasa menjaga sinergitas dengan masyarakat dan aparat terkait, agar wilayah Korem 073/Makutarama aman dalam kegiatan Pemilukada maupun kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Korem serta Dan/Kasatdisjan Rem 073/Makutarama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer