BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ratusan TNI Gelar Aksi Bersih-Bersih di Tempat Publik
Ratusan TNI Gelar Aksi Bersih-Bersih di Tempat Publik

Ratusan TNI Gelar Aksi Bersih-Bersih di Tempat Publik

Rembang- Personil Kodim 0720/Rembang serta pelajar dari berbagai sekolah melakukan aksi bersih-bersih di tempat publik. sasarannya kali ini adalah Terminal dan Pasar lasem Selasa (06/09/2016).

Kegiatan bersih-bersih lingkungan Terminal dan pasar itu dimulai sejak pagi hari, sejumlah sampah yang sebagian sudah mengendap cukup lama di beberapa titik Terminal dan Pasar lasem dibersihkan oleh TNI,POLRI,Masyarakat dan Pelajar.
Personil Kodim 0720/Rembang dan komponen lainnya serta pelajar tersebut dibagi ke dalam beberapa kelompok. ada yang kusus membersihkan Terminal, dan sebagian lagi membersihkan lingkungan pasar Lasem. beberapa warga serta pengunjung Terminal dan Pasar terlihat bersimpati dengan aksi Tentara dan pelajar itu.

Kasdim 0720/Rembang, Mayor Inf Hariyanto mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB ). menurutnya, Tentara dengan senang hati membantu mewujudkan Program tersebut di Rembang.
“Kami dari awal menanamkan kepada seluruh anggota agar peduli terhadap kesehatan lingkungan . salah satu langkahnya adalah ikut menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. kali ini kami sengaja mengambil sasaran Terminal dan Pasar Lasem yang memang berdekatan lokasinya, ” Terangnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer