BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rayakan HUT TNI Ke-71 dan Kodam IV/Diponegoro Ke-66 Kodim 0713/Brebes Gelar Gowes
Rayakan HUT TNI Ke-71 dan Kodam IV/Diponegoro Ke-66 Kodim 0713/Brebes Gelar Gowes

Rayakan HUT TNI Ke-71 dan Kodam IV/Diponegoro Ke-66 Kodim 0713/Brebes Gelar Gowes

Brebes, Menyambut HUT TNI yang ke-71 dan Kodam IV/Diponegoro Ke-66 Kodim 0713/Brebes, menggelar acara kegiatan Sepeda Santai/Gowes yang bertemakan “ Gowes Bareng Rakyat”, Jumat (07/10/2016).

Hadir dalam acara Gowes Bareng Rakyat kali ini Kepala BPN Brebes Bapak Gunung Jayalaksana, Personel Kodim 0713/Brebes, Polres Brebes dan Komunitas Sepeda Santai Brebes serta masyarakat pada umumnya.

Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P  mengatakan bahwa kegiatan Gowes Bareng Rakyat yang di gelar Kodim hari ini cukup memuaskan, terbukti data dari panitia tercatat kurang lebih 1000 peserta dari semua kalangan masyarakat, untuk Start dan Finish bertempat di Makodim 0713/Brebes, rute menempuh jarak sekitar 32 kilometer.

Selain menyambut acara HUT TNI, kegiatan ini merupakan bentuk kecil dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ Kami TNI berjuang mempertahankan dan mengamankan kedaulatan negara bersama rakyat,” tutur Dandim Efdal Nazra, S.I.P.

Menurut beliau, Sepeda Santai/Gowes sengaja menjadi pilihan, selain biaya yang relatif murah serta bertujuan mengolahragakan masyarakat, sekaligus memupuk persatuan TNI dengan rakyat untuk selalu saling bersinergi membangun komunikasi dua arah dalam menjaga ancaman baik dari luar dan dari dalam negeri, TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, karena TNI itu ada untuk rakyat dan dari rakyat.

Dandim 0713/Brebes tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini dan kepada semua peserta Goes yang sangat antusias mengikuti acara ini, “ Gowes yang diselenggarakan hari ini juga untuk memperkuat ikatan kerja sama antara TNI dengan Stakeholder dalam meningkatkan sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer