BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rehab Mushola Al Hidayah Di Desa Besole oleh TNI Koramil 02/Bayan
Rehab Mushola Al Hidayah Di Desa Besole oleh TNI Koramil 02/Bayan

Rehab Mushola Al Hidayah Di Desa Besole oleh TNI Koramil 02/Bayan

Serka Sutaryono Babinsa  Besole beserta beberapa anggota TNI dari Koramil 02/Bayan dan warga masyarakat desa Besole kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo sedang melaksanaan rehab Mushola Al Hidayah desa Besole karena atap-atap dan tiang penyangga sudah rusak akibat termakan usia sehingga hasil keputusan warga mushola tersebut harus segera direhab dan dibantu anggota TNI khususnya Koramil 02/Bayan.

Giat karbak rehab mushola tersebut dilaksanakan setiap hari oleh warga masyarakat dibantu anggota TNI Koramil 02/Bayan karena mushola sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat sebagai tempat ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya terutama untuk TPQ tempat pengajian Qur’an bagi anak-anak desa tersebut.

Pelaksanaan rehab Mushola sangat disambut gembira oleh warga masyarakat desa Besole karena tempat tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa warga masyarakat desa tersebut. Harapannya warga masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan sesuai syariatnya.

Dengan kehadiran TNI melaksanakan rehab mushola Al Hidayah di desa Besole masyarakat sangat antusias menyambutnya karena tempat tersebut bisa untuk ibadah dengan khusuk dan nyaman serta tidak kuatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikarenakan lapuknya kayu penyangga, Wajar saja kalau TNI dielu-elukan masyarakat karena TNI sangat peduli dengan keselamatan warga khususnya dalam menjalankan ibadah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer