BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / RESEPSI PERINGATAN HUT RI KE-71 TINGKAT KABUPATEN BREBES TAHUN 2016
RESEPSI PERINGATAN HUT RI KE-71 TINGKAT KABUPATEN BREBES TAHUN 2016

RESEPSI PERINGATAN HUT RI KE-71 TINGKAT KABUPATEN BREBES TAHUN 2016

Brebes, Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 Pukul 20.30 s.d. 23.00 wib bertempat di Pendopo Kab. Brebes telah berlangsung Malam Resepsi Peringatan HUT RI ke 71 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kab. Brebes Tahun 2016 dengan tema “Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 kita wujudkan kerja nyata”.
Turut hadir dalam kegiatan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Anggota DPRD Brebes Wahidin, ST, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kapolres Brebes AKBP Luthfi Sulistyawan, SH, MSi, Ka PN Brebes Darius Naptali, SH, MH, Kajari Brebes Pendi Sijabat, SH, MH, Sekda Brebes H. Emastoni Ezam, SH, MH, Perwakilan Parpol Kabupaten Brebes, Kadin/Instansi dan SKPD Kab. Brebes, Toga, Toda dan Tomas Kab. Brebes.
Sambutan Ketua Panitia Ke 71 HUT RI Tahun 2016 Kabupaten Brebes Kadin Perindag Brebes Zainudin menyampaikan Tema pada HUT RI ke 71Proklamasi Kemerdekaan RI “Dengan semangat proklamasi 17 agustus 1945 kita wujudkan kerja nyata” Segenap panitia kepada semua pihak kami mohon maaf apabila. ada kekurangan dan kelemahan dalam menyelenggarakan kegiatan ke 71 HUT RI , Kritik dan saran untuk perbaikan ke depan. Dan Terima kasih semua pihak yang telah membantu dan partispasi atas pelaksanaan rangkaian kegiatan ke 71 HUT RI tahun 2016 di Kabupaten Brebes ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE menyampaikan Mari kita bangun negeri Indosnesia ini dengan sekuat tenaga dengan berbagai upaya dan prestasi demi kemajuan Bangsa Indonesia. Momentum ini adalah hasil jerih payah para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI. Bagi kita hidup di masa yang sudah merdeka harus menjadi reflexi untuk memaknai arti Kemerdekaan yang sesunggunya. Introsppeksi dan rasa tanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan agar semangat Eksistensi pembangunan semakin nyata. Kerja nyata disertai peran aktif masyarakat Kab. Brebes dan rasa peduli demi kemajuan bangsa khususnya Kab. Brebes. Beberapa penghargaan yang diraih Kab. Brebes ini menjadi dorongan yang baik dalam selalu meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat Kab. Brebes. Acara dilanjutkan hiburan dan pembagian penghargaan Tropi dan Piala perlombaan-perlombaan selama kegiatan HUT RI ke 71 tingkat Kabupaten Brebes yang diserahkan Bupati Brebes didampingi Muspida Kab. Brebes.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer