BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Reuni Akbar SMA Pius Tegal
Reuni  Akbar SMA Pius Tegal

Reuni Akbar SMA Pius Tegal

Tegal, Sabtu (01/08/2015) Pukul 20.00 WIB s.d selesai Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd menghadiri acara dalam rangka Reuni  Akbar SMA Pius Tegal bertempat di Shangri-la Sand Convention Hall  Jl. Yos Sudarso Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda kota Tegal, Wali kota Tegal yang diwakili oleh kepala Dinas Pendidikan,Irjen Pol. N.Eko Riwayanto, Kapolres Tegal AKBP Bharata  Indrayana Kepala SMA Pius Tegal Bpk. SR.M.Filiphita PBHK dan para alumni SMA Pius kota Tegal.

Dalam sambutan walikota Tegal yang di bacakan oleh kepala dinas pendidikan, dalam mengapresiasi kekompakan alumni SMA Pius Tegal yang tetap menjaga tali persaudaraan agar tetap erat sehingga terwujudlah pesta emas ini di mana pesertanya adalah alumni yang lintas generasi yaitu sejak tahun 1965 sampai dengan 2015.

Dengan terselenggaranya pesta emas ini, interaksi dan sinergi para alumni SMA Pius Tegal dapat terus ditingkatkan dengan interaksi  yang semakin baik, tidak hanya antara alumni dan almamater juga didukung semakin baiknya komunikasi  dan sinergi antara alumni sehingga dapat terbentuk satu ikatan persahabatan dan persaudaraan yang dapat menjadi wadah alumni nantinya.

Mari kita bangun kota Tegal karena kota Tegal adalah kota kita, kita bulatkan tekad dan bersatu padu sebagai satu keluarga, yaitu keluarga besar kota Tegal untuk berupaya bersama mewujudkan masyarakat kota Tegal yang sejahtera dan bermartabat sehingga momentum 50 tahun alumni  SMA Pius menorehkan makna yang besar bagi masyarakat, khususnya kota Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer