BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ribuan Masyarakat dan TNI Hadiri Harlah Riyadusy Syafi’iyah
Ribuan Masyarakat dan TNI Hadiri Harlah Riyadusy Syafi’iyah

Ribuan Masyarakat dan TNI Hadiri Harlah Riyadusy Syafi’iyah

Kodim 0703/Cilacap — Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf Raji beserta 30 orang anggota mengikuti Harlah Ke – 4 Jami’iyah Maulid Simthudduror “Riyadusy Syafi’iyah” bertempat di halaman Gedung Pusdik PCNU Kabupaten Cilacap Jalan Raya Kalisabuk Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jumat (19/08) malam.

Turut hadir pada Harlah Ke – 4 Jami’iyah Maulid Simthudduror “Riyadusy Syafi’iyah” , AKP M. Ilham dari Polres Cilacap ,
Forkompimcam Kecamatan Kesugihan , Al Habib Ahmad Mahadi bin Muhamad bin Murtadlo Al Hiyed ( Pengasuh majlis Ahbabul Musthofa kota Tegal) serta KH. Maslahudin ( Ketua Tanfidziyah PCNU Cilacap) serta kurang lebih 1500 jama’ah.

Dalam sambutannya Ketua Tanfidziyah PCNU KH. Maslahudin, mengucapkan banyak terimakasih dan bangga kepada panitia dan para jama’ah sekalian yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini,semoga do’a kita nanti diterima Allah SWT,kita semua pengikut dan pencinta Allah AWT dan mendapat safa’atnya di yaumil akhir nanti.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap (Mayor Inf Raji) dalam mengawali sambutanya menyampaikan, “Dengan mengucapkan “NKRI” dan di jawab oleh para jama’ah “Harga Mati,Lebih lanjut Kepala Staf Kodim menyapaikan sangat bangga dengan kegiatan seperti ini, kegiatan yang positif dalam mengisi HUT ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia ini bukanlah hanya dimeriahkan dengan lomba-lomba, namun yang sangat positif diisi dengan do’a seperti pada malam ini. Untuk mengawali jalannya acara tersebut Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap pada kesempatannya memimpin langsung kepada para jama’ah untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, seluruh jama’ah berdiri serentak dengan semangat.

KH. Maslahudin ( Ketua Tanfidziyah PCNU) Cilacap dalam memberikan Tuziah menyampaikan, kita semua wajib bersyukur karena kita hidup di negara yang Merdeka, kita bangga kepada negara kita yang beraneka Suku bangsa dan agama bisa hidup rukun dan bernuansa Islam walaupun bukan negara Islam, kita patut mencontoh keteladana Nabi Muhamad SAW yang selalu mengedepankan kebersamaan dan kerukunan dalam beragama, kita warga NU harus cinta Tanah Air, kita Indonesia. Acara dilanjutkan acara pokok tauziyah oleh Al Habib Ahmad Mahadi bin Muhamad bin Murtadlo Al Hiyed.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer