BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ribuan Warga Blora Terhibur Adanya Atraksi Terjun Payung TNI
Ribuan Warga Blora Terhibur Adanya Atraksi Terjun Payung TNI

Ribuan Warga Blora Terhibur Adanya Atraksi Terjun Payung TNI

Sejarah benar-benar telah mencatat, bahwa di bulan Oktober 2015 ini bersamaan dengan pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora baru-baru ini, ribuan warga blora disuguhi atraksi terjun payung personel TNI, baik dari Kopasus, Kostrad, TNI AL dan beberapa penerjun profesional.
Seusai upacara pembukaan TMMD dengan inspektur KASAD Jendral TNI Mulyono,  langit  di atas bumi Samin Blora, bertaburan puluhan payung parasit. Ribuan pasang mata masyarakat tidak lepas memandang keatas melihat puluahan benda bergelantungan di atas.
Semakin rendah semakin jelas bahwa yang nampak adalah parasut berwarna warni dengan membawa bendera ukuran raksasa. KASAD yang memantau langsung atraksi itupun bertepuk tangan disambut tepukan meriah dari para tamu udangan dan warga umum yang menyaksikan langsung di Stadion Kridosono,  begitu penerjun mendarat dengan mulus.
Atraksi terjun payung bebas memang merupakan salah satu atraksi yang ditampilkan dalam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).  Sekitar 15 menit Satu persatu 26 peterjun dari Kopasus, Kostrad, TNI AL, hingga peterjun profesional mendarat di Lapangan Kridosono, panji-panji kesatuan mereka bawa. Mulai dari Mabes TNI, TNI AL, TNI AD, TNI AU bahkan Kepolisian dan juga bendera pemkab Blora serta Pemprop Jateng.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer