BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Road Show HP Smartfren di Kodim 0733 Kota Semarang
Road Show HP Smartfren di Kodim 0733 Kota Semarang

Road Show HP Smartfren di Kodim 0733 Kota Semarang

SEMARANG (10/7) Kodim 0733 Kota Semarang bekerjasama dengan Smartfren menggelar road show sosialisasi program si pinter kepada seluruh Babinsa pemegang telepon seluler smartfren, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0733 Kota Semarang dan di ikuti oleh 70 orang babinsa perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0733 Kota Semarang Jum’at (10/7).

Uus Afini selaku Corporate Solution Sales Manager Smartfen menjelaskan bahwa program smartfren yang bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro ini merupakan terobosan untuk mempermudah pelaporan kegiatan diseluruh wilayah, khususnya satuan – satuan kewilayahan.

Segala sesuatu tentang HP dengan aplikasi si Pinter ini dijelaskan oleh Bimo, selaku trainer smartfren. dalam kesempatan itu juga dijelaskan dan diberikan solusi dari berbagai kendala/hambatan. Hampir sebagian dari peserta banyak yang masih kesulitan mengaktifkan aplikasi si pinter atau bahkan ada yang perangkat telepon selulernya yang belum bisa aktif.

Dalam sambutannya di hadapan peserta kegiatan road show, Dandim 0733 Kota Semarang Letnan Kolonel Kav Puji Setiono mengatakan “Bahwa kegiatan ini sangat penting,dimana kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi bagaimana cara mengirimkan laporan kegiatan dan cara mengatasi seandainya ada trouble pada handphone tersebut”.Ungkapnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer