BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Roadshow MNC TV Bersama Kodim 0728/Wonogiri Dalam Rangka Hari Pahlawan Ke 52 Th 2016
Roadshow MNC TV Bersama Kodim 0728/Wonogiri Dalam Rangka Hari Pahlawan Ke 52 Th 2016

Roadshow MNC TV Bersama Kodim 0728/Wonogiri Dalam Rangka Hari Pahlawan Ke 52 Th 2016

Wonogiri, Sabtu (12/11/16) pukul 15.00 sd 22.30 wib. bertempat di Dilapangan Desa Talunombo Kec. Baturetno. telah dilaksanakan Road Show MNC-TV bersama Kodim-0728/Wonogiri, dalam rangka hari Pahlawan ke 52 tahun 2016.

Kegiatan Road Show dengan acara diantaranya :
Bhakti sosial (Pengobatan Gratis), Pembagian hadiah door price dari (MNC-TV), Pemberian tali asih dari Dandim 0728/Wonogiri kepada : 25 anak Yatim Piatu dan 6 orang anggota LVRI serta Pasar murah 500 paket. Selain itu juga digelar lomba Puding PKK oleh (MNC-TV).

Road Show dihadiri : Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi beserta ibu, Forkopimca Baturetno, Kepala desa Talunombo dan Saradan, Anggota LVRI, Anak yatim piatu, anggota Koramil dan persit, anggota polsek dan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan, berkaitan dengan 4 Nopember, kita dikagetkan dengan situasi yang setidaknya membuat umat Islam yang ada di Indonesia, ini menjadi sangat gusar dengan tersebarnya berita yang ada di media masa dan medsos berita tentang penistaan agama, berita ini setidaknya tidak perlu dibesar besarkan. Jaman sebelum merdeka kita butuh waktu 350 tahun untuk mempersatukan bangsa indonesia yang sekarang ini, karena banyak kepentingan bangsa bangsa lain, karena kekayaan yang ada di Indonesia sangat kaya, laut yang sangat luas, hutan yang luas, sawah luas, sehingga mengundang bangsa dan negara lain ingin menikmati dengan cara yang tidak baik, hati hati dengan informasi yang melalui medsos, WA, twiter dan lain-lain, agar kita tidak terprovokasi. Gunakan akal pikiran dan nurani kita untuk menilai suatu informasi, sehingga kita tidak mudah dipecah belah oleh negara lain, orang lain untuk berkepentingan mengacaukan keamanan dan kestabilan negara kita.

Kita tidak ingin negara kita terpecah lagi seperti jaman kerajaan Sriwijaya dan Majapahit dulu, kita tidak ingin negara kita butuh waktu 350 tahun intuk mempersatukan lagi. Waspadai wilayahnya, apabila ada orang orang asing, orang-orang yang bukan penduduk asli datang ke wilayah kita, cari tahu ada kegiatan apa merka ke sini, kalau niatnya baik membangun wonogiri kita terima dengan tangan terbuka. Mari kita jaga indonesia ini supaya pengorbanan para veteran betul betul bisa dirasakan oleh anak cucu kita kelak. Siapapun agama apapun berhak tinggal di wonogiri yang tidak berhak adalah yang berniat mengacaukan wonogiri ini sepaya tidak kondusif, memecah belah indonesia, kita tidak ingin indonesia bubar sehingga indonesia hilang dari peta dunia. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita, mari kita jaga kondisi yg aman dan tentram di wilayah kita, tandas Dandim (Pendim 0728/Wng)

Selesai sambutan Dandim 0728/Wng beserta Ketua Persit KCK Cab XLIX Ny. Basuki Sepriadi menyerahkan tali asih kepada Anggota Veteran dan anak yatim piatu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer