BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Rotasi Pejabat di Lingkup Korem 071/Wijayakusuma
Rotasi Pejabat di Lingkup Korem 071/Wijayakusuma

Rotasi Pejabat di Lingkup Korem 071/Wijayakusuma

Pangkat jabatan pada hakekatnya merupakan amanah dan kepercayaan, karena itu harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab secara baik dan benar, papar Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarti, S.I.P., M.M. dalam sambutannya pada Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandim 0703/Cilacap, Dandim 0736/Batang dan Kasilogrem 071/Wijayakusuma, Selasa (16/2) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandim 0703/Cilacap dari Letkol Inf Ferry Irawan, S.I.P. kepada Letkol Inf Deni Gunawan, S.E., Dandim 0736/Batang dari Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P. kepada Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos dan Kasilogrem 071/Wijayakusuma dari Letkol Inf Basuki Sepriadi kepada Letkol Cba Ridarwanto A. Pramono. Letkol Inf Ferry Irawan, S.I.P, selanjutnya menjabat Waaster Danjen Kopassus sedangkan penggantinya Letkol Inf Deni Ginawan, S.E. sebelumnya menjabat sebagai Danseraider Pusdik Kopassus. Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo selanjutnya menjabat Pabandya-1/Org Spaban II/Jemen Srenad sedangkan penggantinya Letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos. sebelumnya menjabat Pabandya Logwil Slogdam XII/Tpr. Letkol Inf Basuki Sepriadi selanjutnya menjabat Dandim 0728/Wonogiri sedangkan penggantinya Letkol Cba Ridarwanto A. Pramono sebelumnya menjabat Kabagmincat Sek Babinminvetcad Dam IV/Dip.

“Kepada pejabat baru, agar segera melakukan upaya upaya pemahaman dan penyesuaian terhadap tugas, wewenang dan tanggungjawab masing masing sesuai jabatan yang diembannya”, terang Danrem 071/Wijayakusuma.

“Bekerjalah dengan penuh inovasi dan kreasi guna mencapai keberhasilan tugas pokok yang diembannya, ciptakan koordinasi dan iklim yang harmonis baik kepada anggota, aparat pemerintah daerah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen bangsa lainnya”,lanjutnya.

Selain itu, Waspadai pula perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi secara arif dan bijaksana dengan melibatkan para pejabat yang berkompeten dibidang tugas masing masing guna memelihara stabilitas keamanan dan kenyamanan diwilayah. Sementara itu, dalam tradisi laporan korps. Danrem menyampaikan bahwa sebagai warga baru diharapkan mengerti dan memahami situasi dan kondisi Korem sehingga dalam berpikir, bersikap dan bertindak akan sejalan dengan kebijakan komando.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer