BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Safari Ramadhan Forkompinda di Benda Sirampog
Safari Ramadhan Forkompinda di Benda Sirampog

Safari Ramadhan Forkompinda di Benda Sirampog

Sirampog, Kamis (09/07/2015) Bertempat di Masjid Jami Al Hikmah 1 Desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes telah berlangsung Safari Ramadhan buka bersama, sholat tarawih bersama dan acara Khaul serta Mujahadah (Doa bersama) tingkat Kabupaten Brebes yang dihadiri oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, SIP, Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugihartono, SIK. SH. MH, SKPD Kab. Brebes, Muspika Kec. Sirampog, Kades se Kec. Sirampog, KH Syah Sholeh Basalamah dari Jatibarang, H. Muhadi tokoh masyarakat Brebes, alim ulama TNI/Polri dan masyarakat Kecamatan Sirampog.

Dalam sambutannya Bupati Brebes mengatakan, “ Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Brebes kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengasuh pondok pesantren Al Hikmah 1 Benda yang senantiasa memberikan kecerahan umat Islam. Dalam rangkaian kegiatan Khaul ulama besar Al Mukharomah dari Mekkah dan Khaul KH Sukhaemi pendiri pondok pesantren Al Hikmah dan Mujahadah sekalian dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Brebes semoga memberi safaat kepada masyarakat Brebes “.

Kegiatan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Brebes juga diisi dengan Tauziah dari KH Syeh Sholeh Basalamah yang menyampaikan, dalam malam Lailatul Khodar mari kita tingkatkan bacaan Al Qur’an, Dzikir, istiqfar dan amalan-amalan yang baik, Insyaallah seluruh ibadah kita dapat diterima Allah SWT apabila dilaksanakan dengan iklas dan sholat lima waktu jangan sampai kita tinggalkan.

Selanjutnya secara simbolis Bupati Brebes memberikan bantuan Al Quran kepada pengurus Masjid Jami Al Hikmah 1 Desa Benda Kecamatan Sirampog.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer