BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 072/Pmk Gelar Donor Darah
Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 072/Pmk Gelar Donor Darah

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 072/Pmk Gelar Donor Darah

Memperingati Hari Juang TNI AD, Korem 072/Pmk bekerjasama dengan PMI Yogyakarta serta Denkesyah 04.04.02 menggelar kegiatan donor darah yang di hadiri oleh Kasi Logrem 072/Pmk Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Kasi Terrem 072/Pmk Kolonel Inf Hari Santoso, para Prajurit, PNS dan Perwakilan Persit KCK Jajaran Korem 072/Pmk yang bertempat di Ruang serba guna Makorem 072/Pmk, Jln. Reksobayan, No. 4, Ngupasan, Yogyakarta. Rabu (11/12/19).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial terhadap masalah kemanusiaan khususnya kepada saudara-saudara yang membutuhkan darah.

Kasi Terrem 072/Pmk Kolonel Inf Hari Santoso mengatakan peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dengan mewujudkan rasa kepedulian Korem 072/Pmk terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah. Hal ini mengingat, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Disisi lain

bagi kita yang sudah mendonorkan darahnya,  menjadikan  kita selalu sehat kedepannya karena adanya generasi darah  baru pada tubuh kita. Pelaksanaaan donor darah ini menghasilkan 190 kantong darah.

Dengan Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang.

Kasi Terrem 072/Pmk Kolonel Inf Hari Santoso, berharap dari kegiatan ini bukan hanya ceremonial belaka tetapi bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita semuanya dan bagi yang membutuhkan darah serta kantong darah selalu tersedia di PMI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer