BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sarasehan dan Kajian Kritis Bahaya Latin Komonis
Sarasehan dan Kajian Kritis Bahaya Latin Komonis

Sarasehan dan Kajian Kritis Bahaya Latin Komonis

BANJARNEGARA.Komandan Kodim 0704/Bna Letnan Kolonel Inf Bagas Gunanto A Ks. menjadi nara sumber dalam acara Sarasehan dan Kajian Kritis Bahaya Laten Komunis antara Kodim 0704/Bna dengan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) IPS Kab. Banjarnegara yang bertempat di Cinema 2 Surya Yudha Sport Center Jl. Raya Rejasa km 1 Kec. Madukara Kab. Banjarnegara yang diikuti ± 120 orang,Kamis(02.02.2017).

Dalam penyampaian materi yang di sampaikan Komandan Kodim 0704/Bna mengingatkan bangkitnya fahan Komunis dan strategi yang harus dihadapi,Bahaya Laten Komunis adalah sebuah kondisi dimana menjadi sangat berbahaya dan dapat merusak konsep keseluruhan nilai yang ada.

Lebih lanjut di sampaikan Komandan Kodim 0704/Bna agar kita semua mewaspadai 7 langkah penghancuran dari komunis di Indonesiaantara lain :

1. Menyerang Finance‎
2. Menyerang Film
3. Menyerang Fashion
4. Menyerang Fantasi
5. Menyerang Faith
6. Menyerang Friction
7. Menyerang Fenomena.

Komandan Kodim 0704/Bna juga mendorong para pendidik agar lebih waspada dan menyiapkan strategi-strategi dalam mendidik siswa agar terbebas dari ancaman bahaya Laten komunis.‎Peran serta guru yang strategis agar menanamkan nilai-nilai Pancasila dan bahaya Laten Komunis kepada generasi penerus agar keberhasilan kita berjalan hingga 20 tahun mendatang, apabila kita gagal hari ini maka generasi kita akan gagal dimasa depan dalam meneliti sejarah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer