BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Satgas TMMD Kodim Jepara Berikan Bantuan Ke Mbah Alamah
Satgas TMMD Kodim Jepara Berikan Bantuan Ke Mbah Alamah

Satgas TMMD Kodim Jepara Berikan Bantuan Ke Mbah Alamah

Jepara – Setelah viral di media sosial, Mbah Alamah, nenek tua sebatang kara di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, mendapatkan bantuan sosial dari anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, Kamis (02/07/2020).

Rombongan TNI yang sedang melaksanakan tugas operasi TMMD di Desa Rengging ini tergugah hatinya melihat nasib Mbah Alamah. Mereka berinisiatif memberikan sebagian rejekinya untuk membantu nenek yang berusia 67 tahun ini.

Serda Ahid, salah satu anggota Satgas yang ikut dalam memberikan bansos mengatakan, dirinya dan rekan-rekan anggota Satgas merasa prihatin akan kondisi Mbah Alamah, yang tinggal tak jauh dari lokasi sasaran TMMD.

“Kami merasa iba dan kasihan dengan kondisi beliau. Semoga bantuan yang tak seberapa ini bermanfaat untuk Mbah Alamah,” ucapnya.

Dirinya dan rekan-rekan anggota Satgas TMMD berharap, agar warga yang mempunyai rejeki lebih bisa membantu Mbah Alamah, dengan langsung mendatangi gubugnya di RT 03/01 Desa Rengging, yang berada di atas tanah pinggiran jalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer