BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Satgas TMMD Ngebut Pembangunan Talud Sungai Winongo
Satgas TMMD Ngebut Pembangunan Talud Sungai Winongo

Satgas TMMD Ngebut Pembangunan Talud Sungai Winongo

Satuan Tugas (Satgas) TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 Kodim 0734/Yogyakarta bersama masyarakat, Polsek dan Mahasiswa UTY melaksanakan pengerjaan pembangunan talud. Kegiatan tersebut, salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Ngampilan, Yogyakarta (24/10).

Terlihat juga Mahasiswa UTY sangat antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan pembangunan talud tersebut yang sudah masuk tahap finishing.

Tujuan dilakukan pembuatan talud di daerah ini bertujuan untuk membuat rasa nyaman bagi warga khususnya warga Ngampiloan yang tinggal di bantaran sungai Winongo. Disamping itu juga talud dibuat karena sebentar lag akan datang musimpenghujan.

Setelah dilaksanakan pembuatan talud di sungai Winongo tersebut, lanjut Andika (mahasiswa UTY), diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Pembuatan talud sungai Winongo ini telah mencapai hasil 99 persen. Anggota, masyarakat serta Mahasiswa UTY diminta agar bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaan pada hari ini, karena hari ini bisa dikatakan tahap finishing, yang selanjutnya akan diadakan penutupan pada tanggal 26 nantinya” kata Kpt Inf Asmudi yang bertindak sebagai Pawas hari ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer