BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SATGAS YONIF 406/CK PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN BERSINERGITAS BERSAMA MASYARAKAT DI PERBATASAN
SATGAS YONIF 406/CK PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN BERSINERGITAS BERSAMA MASYARAKAT DI PERBATASAN

SATGAS YONIF 406/CK PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN BERSINERGITAS BERSAMA MASYARAKAT DI PERBATASAN

Boven Digoel, Pos Kombut Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK dipimpin Serda Satris bersama 7 anggota melaksanakan karya bhakti pembersihan kampung Kombut Distrik Kombut Kab. Boven Digoel. Sasaran pembersihan diantaranya adalah jalan kampung, gereja ST. Petrus kampung Kombut, balai kampung Kombut dan tempat sarana umum lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat ini bertujuan untuk memupuk jiwa gotong royong masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat kampung Kombut dan bisa menjadi suatu rutinitas yang positif yang bisa dilaksanakan untuk wilayah yang berada di perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia paling ujung timur yang merupakan pintu gerbang bangsa yang kita cintai bersama” tutur Danpos Kombut Letnan Dua Inf Suroto.

Dalam kesempatan ini Kepala kampung Kombut Bapak Yance Torib mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Satgas Yonif 406/CK yang berada Pos Kombut.

Dengan keberadaan Satgas kami perwakilan masyarakat banyak terbantu baik dibidang kesehatan, pendidikan anak-anak kami, kebersihan lingkungan, pengetahuan tentang bercocok tanam dan sebagainya, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kami” pungkas Bapak kepala kampung Kombut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer