BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro Meriahkan Pasar Murah
Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro Meriahkan Pasar Murah

Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro Meriahkan Pasar Murah

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435H Tahun 2014, Kodam IV/Diponegoro menggelar pasar murah berupa kebutuhan sembilan bahan pokok di Lapangan Parade, Makodam IV/Diponegoro. Pasar murah diikuti oleh puluhan stan dari sejumlah Satuan di Makodam IV/Diponegoro diantaranya Bekangdam, Paldam, Kesdam, Jasdam, Pendam, Batalyon Arhanudse-15, Batalyon 400/Raider dan Satuan lainnya. Turut menyemarakkan stan dari Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro, Persit Kartika Chandra Kirana dan satu perusahaan tekstil ternama.

Pasar murah dibuka secara simbolis langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo dengan pemukulan bedug. Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan, kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang harganya jauh lebih murah dan bisa terjangkau. Diharapkan penyelenggaraan kedepan lebih besar lagi sehingga keberadaan Kodam IV dirasakan oleh masyarakat.

Usai, menabuh bedug, Mayjen TNI Sunindyo memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan PNS Kodam IV/Diponegoro.

Dalam kesempatan itu, Panglima Kodam IV/Diponegoro juga meninjau stan-stan yang menjual sembako dan pakaian. Tak hanya keluarga prajurit yang datang ke pasar murah ini, namun masyarakat sekitar juga datang berbondong-bondong ke lokasi pasar murah.

Pasar murah juga dimeriahkan dengan Marching Band dan penampilan kesenian Barongsai dari Yonarhanudse-15, dan group Band Yonzipur 4/TK.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer