BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Satukan Pemahaman Logistik, Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Sosialisasi
Satukan Pemahaman Logistik, Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Sosialisasi

Satukan Pemahaman Logistik, Kodam IV/Diponegoro Selenggarakan Sosialisasi

Para prajurit dan ASN perwakilan pejabat administrasi logistik Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro menerima sosialiasi Petunjuk Teknis (Juknis) Tentang Pengawasan Kegiatan Jasa Konstruksi dan Juknis Tentang Kapitalisasi di lingkungan Angkatan Darat TA. 2017 yang diselenggarakan Staf Logistik (Slog) Kodam IV/Diponegoro bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro (2/11/2017).

Dalam sambutan Aslog Kasad Mayjen TNI Irwan yang dibacakan Pabandya-1/Akuntansi BB Spaban VII/BMN Slogad selaku Tim Sosialisasi Letkol Cpl Isaryanto menyampaikan, kegiatan ini bertujuan guna memberikan pemahaman kepada unsur logistik satuan tentang pengawasan kegiatan jasa kontruksi dan kapitalisasi di lingkungan AD sehingga dapat berjalan dengan maksimal.

Sosialisasi yang dilaksanakan di jajaran Kodam IV/Diponegoro ini, merupakan tindak lanjut dengan diterbitkanya Buku petunjuk Teknis tentang Pengawasan Kegiatan Jasa Konstruksi dilingkungan Angkatan Darat yang disahkan dengan Keputusan Kasad Nomor Skep/360/IV/2016 tanggal 28 April 2016, dan Petunjuk Teknis tentang Kapitalisasi di lingkungan Angkatan Darat yang disahkan oleh Keputusan Kasad Nomor Skep/991/XII/2016 tanggal 5 Desember 2016.

Diharapkankan, dengan terbitnya Skep Kasad maka satuan jajaran TNI Angkatan Darat dapat mempedomani aturan tersebut.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dalam sambutan tertulis yang dibacakan Waaslog Kasdam IV/Diponegoro Letkol Arm Herman Antoni mengharapkan kepada para peserta sosialisasi agar memahami materi yang disampaikan yang selanjutnya mempedomani aturan tersebut dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Saat ini TNI telah banyak melaksanakan proyek pembangunan seiring dengan meningkatnya besaran anggaran pertahanan.

Pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan akan menghasilkan kualitas baik apabila semua pihak mempedomani aturan-aturan yang berlaku.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer