BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Sebanyak 19 Perwira Menengah Kodam IV/Diponegoro Naik Pangkat
Sebanyak 19  Perwira Menengah  Kodam IV/Diponegoro Naik Pangkat

Sebanyak 19 Perwira Menengah Kodam IV/Diponegoro Naik Pangkat

Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Perwira Menengah di jajaran Kodam/IV/Diponegoro di Aula Makodam IV/Diponegoro  (Rabu, 1/4). Perwira Menengah yang naik pangkat terdiri dari 3 orang dari Letkol menjadi Kolonel, 8 orang dari Mayor menjadi Letkol, 8 orang Kapten ke Mayor dan PNS  yang naik pangkat dari Penata TK. I III/d menjadi Pembina IV/a ada 2 orang.

Dalam amanatnya, Pangdam  IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan momentum untuk meningkatkan kinerja dan militansi serta memberikan pengabdian terbaik demi kejayaan Kodam IV/Diponegoro.

“Pangkat yang melekat di pundak, tidak selalu identik dengan kesejahteraan semata, tetapi lebih baik kepada tntutuan atas peningkatan kinerja, kompetisi dan produktivitas yang lebih baik”, jelas Mayjen TNI Bayu Purwiyono.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang akan melekat tanggung jawab yang lebih besar.  Untuk itu, kenaikan pangkat sebagai wujud prestasi kerja harus disyukuri.

Usai laporan korps kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan Wisuda Purnawira bagi Kolonel Inf herry Sartono yang akan memasuki masa pensiun pada bulan April 2015.

Keberhasilan mengakhiri pengabdian sebagai prajurit dengan baik merupakan dambaan kita semua dan itu adalah anugerah yang sangat besar dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pangdam IV/Diponegoro berharap kepda Kolonel Inf Herry Sartono tetap menjalin komunikasi dan hubungan dengan Kodam IV/Diponegoro.

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dihadiri oleh Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Pa Liaison, para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam IV/ Diponegoro,  Ketua beserta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer