BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sekda Kabupaten Tegal Terima Penghargaan dari Panglima TNI
Sekda Kabupaten Tegal Terima Penghargaan dari Panglima TNI

Sekda Kabupaten Tegal Terima Penghargaan dari Panglima TNI

Sekda Kabupaten Tegal Drs.Haron Bagas Prakosa,MM menerima penghargaan dari Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko, Senin (2/1). Penghargaan dari Panglima TNI tersebut diberikan oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano Simanjutak S,SIP yang diwakili oleh Pasipers Lettu CBA Agus Sukendar dan Pasintel Kapten Inf  Radiono.

Penghargaan diberikan atas dukungan Sekda Kabupaten Tegal Drs.Haron Bagas dalam kegiatan Touring Ambarawa-Jakarta dalam rangka perayaan HUT Ke-69 TNI bekerja sama dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI).

Menurut Kapten Inf  Radiono, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Wakil Wali Kota Tegal,  Nursholeh, Bimo Bayu Aji, Kapolres Tegal AKBP Tommy Wibisono dan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana.

KSI Cabang Tegal sendiri dilantik tanggal 22 September 2014 di Aula Makodim, sebagai Ketua Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano Simanjuntak S,SIP, Wakil Ketua I di Jabat oleh Wakil Walikota Tegal Drs.Nursoleh MMPd, sedangkan Wakil Ketua II oleh Sekda Kabupaten Tegal Drs.Haron Bagas Prakosa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer