BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Semangat Para Ibu Di TMMD Cikakak
Semangat Para Ibu Di TMMD Cikakak

Semangat Para Ibu Di TMMD Cikakak

Sejumlah Ibu rumah tangga begitu semangat dalam mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III TA 2018, yang digelar Kodim 0701/Banyumas di Desa Cikakak Kec. Wangon Kab. Banyumas. Rabu (24/10/2018)

Keterlibatan para Ibu-ibu rumah tangga ini bikin warna pelaksanaan TMMD kali ini, dan bukan paksaan namun kesadaran yang tinggi yang tumbuh untuk ikut memajukan desanya, bersama para anggota TNI mengerjakan pengasapalan jalan.

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. mengatakan pelaksanaan TMMD Sengkuyung III kali ini antusias warga bukan hanya dari kalangan bapak-bapak saja melainkan peran para Ibu-ibu rumah tangga juga turut andil dalam pekerjaan ini, tidak canggung lagi mereka mengangkat batu dan semen untuk pengasapalan jalan.

Ibu Rosidah mengatakan, pekerjaan dirumah sudah rampung, maka saya manfaatkan waktu yang ada ke sini membantu bapak-bapak TNI membangun desa kami, saya merasa senang, semangat TNI di lapangan patut dibanggakan. “Pak tentara lebih semangat, saya juga siap membantu sekuat tenaga, imbuhnya sambil menghela nafas,” ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer