BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Semangat, TNI Dan Warga Percepat Pengecoran Jalan
Semangat, TNI Dan Warga Percepat Pengecoran Jalan

Semangat, TNI Dan Warga Percepat Pengecoran Jalan

MAGELANG,– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap II Kodim 0705/Magelang dengan sasaran fisik cor blok jalan panjang 670 m, lebar 2,5 m, dan tebal 12,5 cm yang berlokasi di Dusun Puntingan Desa Madyogondo Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang terus dikebut, Jumat (10 /07).

Semangat kebersamaan dan gotong-royong tampak jelas menghiasi pengerjaan jalan cor blok tersebut, ada yang menyiapkan material campuran ada yang mengusung bahan cor kedalam mesin bercampur adukan ( molen).

Danramil Ngablak, Kapten Inf Raemon DN dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa program TMMD sengkuyung bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membantu percepatan pembangunan daerah pinggiran untuk meningkatkan laju ekonomi masyarakat.

“Kita sangat bersyukur, Kecamatan Ngablak kali ini ada program TMMD sengkuyung lagi, pengecoran jalan tersebut sangat penting karena menjadi akses penting bagi masyarakat” tutup Danramil.

Sebagai penanggung jawab lapangan, pelda Siswanto Bati Bhakti TNI Staf Ter Kodim 0705 Magelang menjelaskan bahwa pekerjaan pengecoran jalan kali ini hambatannya medan yang terlalu tinggi dan jalan yang licin untuk pengakutan material.

“Walaupun medanya cukup sulit, melihat semangat dan antusiasme warga dalam pengerjaan cor blok tersebut saya yakin program ini bisa selesai tepat waktu” tutur Siswanto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer