BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Seminar Kebangsaan Memperkokoh Penerapan Nilai Luhur Budaya Bangsa
Seminar Kebangsaan Memperkokoh Penerapan Nilai Luhur Budaya Bangsa

Seminar Kebangsaan Memperkokoh Penerapan Nilai Luhur Budaya Bangsa

WONOGIRI, Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri pukul 08.15 Wib. telah berlangsung kegiatan seminar Kebangsaan, dengan tema “ Memperkokoh Penerapan Nilai Luhur Budaya Bangsa Sebagai Modal Utama Menuju Indonesia Emas 2045”.

Seminar diikuti sejumlah 118 orang terdiri dari  ( LSM  5 orang, Generasi Muda/pelajar  70 siswa, FKPPI  7 orang, Tomas 5 orang, Toga = 7 orang dan Toda  4 orang serta TNI Kodim 0728/Wng  20 orang) dengan tersebut diawali sambutan Kapten Inf Tono (Pasiter) menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Penyaji juga kepada para peserta seminar, dilanjutkan penyampaian materi yang Pertama oleh Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE dengan judul “Peran Pemuda terhadap NKRI”.

Materi Kedua  dengan judul “Wawasan Kebangsaan dalam menumbuhkan rasa Cinta kepada Tanah Air Indonesia” oleh Untung Subagyo, S.IP. (Kasi Ideologi dan Wawasan) dari Kantor Kesbangpol Kabupaten Wonogiri dan materi Ketiga dengan judul “Kewajiban kita mencintai dan membela tanah air, NKRI harga mati” oleh ketua Yayasan Kerukunan Umat Beragama (YKUB) Kabupaten Wonogiri KH Muhammad Nur Syafe’i. Acara berakhir pukul 11.50 Wib berjalan dengan tertib dan lancar,

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer