BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Seminar Masyarakat Tangguh Bencana (Mastana)
Seminar Masyarakat Tangguh Bencana (Mastana)

Seminar Masyarakat Tangguh Bencana (Mastana)

Babinsa Desa Kemloko Kecamatan Godong Koramil 04/Godong Dim 0717/Purwodadi Serda Mulyatin, menghadiri Seminar  Masyarakat Tangguh Bencana (Mastana)   dari BPBD  propinsi Jawa Tengah bertempat di Balai desa Kemloko, Selasa (15/12).

Seminar ini diisi dari beberapa narasumber yang terdiri dari  UPN Yogyakarta, BPBD Propinsi Jawa Tengah dan BPBD Kabupaten Grobogan.  Kegiatan ini diikuti perwakilan dari warga Desa Kemloko, warga Desa Anggaswangi, Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan, Dinas Sosial Nakertrans, Dinas Pengairan, Muspika Kecamatan Godong, Bapermas Kab Grobogan, PMI Kabupaten Grobogan, serta BPBD Kabupaten Grobogan.

Penyelenggaraan seminar ini diharapkan bisa bermanfaat khususnya bagi warga Desa Kemloko dan Desa Anggaswangi, dan pada umumnya untuk warga Kecamatan Godong untuk menghadapi kemungkinan akan terjadinya bencana di daerah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Guci, Kepala Desa Mojo Agung, dan Kepala Desa Karangrayung. Acara yang berlangsung hampir sehari ini berjalan dengan tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer