BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Senam Massal di Kodim 0734/Yogyakarta
Senam Massal di Kodim 0734/Yogyakarta

Senam Massal di Kodim 0734/Yogyakarta

Dilapangan Minggiran Kota Yogyakarta baru-baru ini dilaksanakan senam dan lomba foto dalam rangka memperingati hari Ibu dan hari Persit Kartika Candra Kirana cabang 34 Dim 0734 Yogyakarta yang diikuti sekitar 5.000 peserta. Acara di hadiri langsung oleh Ketua Persit Cabang 34 Dim 0734 serta ketua TP PKK kota Yogyakarta.

Ketua TP PKK Yogyakarta Tri Kirana Muslidatun mengatakan mengapesiasi kegiatan ini. Sebab kegiatan ini merupakan gebrakan bagus dari organisasi persit dengan kegiatan membumi untuk mendekatkan dengan masyarakat.

“Saya apresiasi kegiatan ini, sangat luar biasa. Ini kegiatan yang bagus dan penting untuk kaum ibu karena mereka harus sehat fisiknya, mentalnya, juga pikirannya. Senam dan lari termasuk olahraga mudah dan murah”, ucap istri walikota Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang 34 Putri Dewi Riana Sinaga mengatakan kegiatan berupa senam dan jalan pagi merupakan kegiatan yang paling mudah dilakukan perempuan sebagai motor keluarga. Sebagai motor keluarga, perempuan di tuntut agar selalu sehat baik fisik, pikiran maupun mental. Agar dapat membantu dan mendukung tugas suami.

Ibu Riana Sinaga mengaku senang kegiatannya dapat dukungan dari masyarakat maupun Pemkot Yogyakarta serta terima kasih kepada semua pihak acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer