BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Senegritas Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa
Senegritas Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa

Senegritas Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa

(Turi) – Bertempat di kantor Kepala Desa Girikerto Babinsa Koramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman Serda Saifudin dan Bhabinkamtibmas menghadiri rapat kordinasi yang juga dihadiri Kadesa, Kabag Keamanan, Ketua BPD, Kabag Kesra, Ketua Karangtaruna, Kabag Pembangunan, dan Perwakilan Kadus. Sabtu (04/03)

Kepala Desa Girikerto menyampaikan dalam rapat koordinasi perlu terjalin kebersamaan dan kesatu paduan antara aparat desa Babinsa, Babinkantibmas untuk mewujutkan masyarakat yg tentram dan damai , adil, makmur dalam wadah desa girikerto.

Untuk mewujudkan ini perlu kebersamaan antara aparat desa , Babibsa, Bhabinkantibmas dan komponen masyarakat demi kokohnya persatuan dan kesatuan Desa Girikerto.
Pada kesempatan ini kepala desa menghimbau kepada aparat desa untuk bisa menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Merupakan pengabdian pada masyarakat harus memiliki watak yang arif.

Dengan itu kita harus di imbangi dengan analisis dan penjabaran dalam kehidupan sehari hari. Diharapkan sikap pikir dan sikap prilaku kita berorentasi pada kepentingan umum. Sehingga dapat melihat dg jelas perkembangan situasi yang terjadi pada masyarakat.

Begitu pula dalam rapat kordinasi ini babinsa menambahkan untuk mewujutkan semua ini perlu kerjasama yg solit antara aparat desa dengan Babinsa, Bhabinkantibmas. Karena hal ini merupakan pengabdian kami terhadap masyarakat sesuai apa yg di harapkan masyarakat.dengan wewujutkan itu kita perlu kerja keras.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer