BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sepak Bola Pandu Cup di Lapangan Bumi Asri Pingit Kec. Pringsurat
Sepak Bola Pandu Cup di Lapangan Bumi Asri Pingit Kec. Pringsurat

Sepak Bola Pandu Cup di Lapangan Bumi Asri Pingit Kec. Pringsurat

“Pringsurat”  Serka Setiyawan Babinsa ds. Pingit mewakili Danramil-10/Pringsurat memberikan Piala, Piagam Dan Uang Pembinaan kepada Tim RJM Pandak sebagai Juara I Sepak Bola Pandu Cup di Lapangan Bumi Asri Pingit Kec. Pringsurat

Koramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung. Mulai tanggal 22 Agustus s.d 06 September 2015 kejuaraan sepak bola Pandu Cup telah berlangsung dan diikuti oleh enam belas club sepak bola yang berada di wilayah Koramil-10/Pringsurat dan memperebutkan Piala bergilir dan uang pembinaan,  Minggu 06 September 2015 telah dilaksanakan partai final dan sebagai juara I Pandu Cup adalah Club RJM yang berasal dari Secang.

Danramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Hartono dalam pelaksanaan pertandingan menyampaikan agar masing-masing tim menjaga fair play agar para penonton tidak terprovokasi permainan, diharapkan dari kejuaraan sepak bola Pandu Cup timbul pemain-pemain yang bagus   dan berkwalitas untuk menjadi aset pemain nasional.

Bapak Wisnu selaku ketua penyelenggara merasa puas dan berhasil atas pelaksanaan kejuaraan sepak bola Pandu Cup semoga event ini  menjadi event tahunan yang berada di wilayah binaan Koramil-10/ Pringsurat dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kepada anggota Polsek dan Koramil-10/Pringsurat yang telah memback up keamanan selama kejuaraan berlangsung.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer