BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Sepak Bola Rebut Piala Danrem 074 CUP Dan Futzal Suhbrastha Cup
Sepak Bola Rebut Piala Danrem 074 CUP Dan Futzal Suhbrastha Cup

Sepak Bola Rebut Piala Danrem 074 CUP Dan Futzal Suhbrastha Cup

Sragen (24/9) Korem 074/Warastratama dan Yonif 408/Suhbrastha menyelenggarakan tournamen sepak bola piala Danrem 074/Warastratama Cup dan Futsal Suhbrastha Cup dalam rangka memperingati Hari TNI ke-69 dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2014.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Bakti Agus Fadjari, S.IP  yang dibacakan Kasrem 074/Warastratama Letkol Kav Puji Setiyono mengatakan, bahwa turnamen sepak bola merupakan implementasi perintah pimpinan TNI-AD tentang program pembinaan teritorial untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat. Tournamen sepak bola adalah salah satu wujud pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi muda. Bibit-bibit pemula yang berbakat kedepan diharapkan menjadi pemain sepak bola berprestasi yang bisa membawa nama baik daerah ditingkat Nasional. Generasi muda yang terlatih diharapkan menjadi generasi penerus yang tangguh sesuai slogan “Bersama Rakyat TNI Rakyat Kuat dan bersama TNI Rakyat Kuat”.

Danrem 074/Warastratama  menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap unsur Panitia dan semua pihak yang telah berperan aktif demi suksesnya dan terlaksananya Turnamen ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer