BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Serah Terima dan Wisuda Purna Wira Pejabat Kodam IV/Diponegoro
Serah Terima dan Wisuda Purna Wira Pejabat Kodam IV/Diponegoro

Serah Terima dan Wisuda Purna Wira Pejabat Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono memimpin acara tradisi penerimaan, serah terima jabatan dan tradisi pelepasan serta Wisuda Purna Wira Prajurit Kodam IV/Diponegoro, yang dilaksanakan di Serambi Kehomatan, Makodam IV/Diponegoro (28/7).

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Danrindam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Mochammad Hasan kepada Kolonel Inf Susilo, Kapaldam IV/Diponegoro dari Kolonel Cpl  Endang Sutardi kepada Kolonel Cpl Argo Ponco Yuwono, dan Dandenintel Sinteldam IV/Diponegoro dari Letkol Arh Jan Piter Parningoyan Gurning kepada Mayor Kav Herman Taryaman.

Selain acara serah terima jabatan, juga dilaksanakan  Wisuda Purna Wira Prajurit kepada Kolonel Inf Bambang Widhiarso dan Kolonel Inf Irzam, S.Sos., MM, ysng telah memasuki masa pensiun.

Pada kesempatan ini, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa berbagai upaya akan terus dilakukan  Kodam IV/Diponegoro seiring dengan tuntutan profesionalitas yang kesemuanya sangat membutuhkan penguatan sumber daya prajurit yang berkompeten dan bekerja dengan tulus serta ikhlas.

Diharapkan, para pejabat baru semakin proaktif dan mampu memberikan manfaat yang besar dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok Kodam IV/Diponegoro. “Sebagai prajuit sejati kita tidak akan pernah mengenal kata berhenti dalam berkarya”, jelas Mayjen TNI Bayu Purwiyono.

Disisi lain, Diharapkan para perwira terus mengoptimalkan pelaksanaan peran,  tugas dan fungsinya masing-masing secara profesional dan proporsional.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana namun khidmat tersebut dihadiri para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer