BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Serah Terima Jabatan Danramil dan Pa Staf
Serah Terima Jabatan Danramil dan Pa Staf

Serah Terima Jabatan Danramil dan Pa Staf

JEPARA – Kodim 0719/Jepara melaksanakan serah terima Jabatan Danramil dan Pa Staf. Kegiatan pergantian tersebut secara resmi dilaksanakan pada hari kamis (27/8) pagi. Dengan di saksikan oleh Komandan Kodim dan anggota Kodim 0719/Jepara serta persit Kartika Chandra Kirana.

Serah terima yang dilaksanakan melibatkan 5 orang perwira tersebut dengan jabatan sebagai berikut, Danramil 02/Kedung yang sebelumnya di jabat oleh Kapten Inf Sutarno, di gantikan dengan Kapten Inf Sugiri yang sebelumnya menjabat Danramil 10/Karimunjawa. Sedangkan untuk Danramil 10/Karimunjawa di jabat oleh Kapten Inf Sutarno.

Kemudian untuk Danramil Welahan yang sebelumnya di jabat oleh Kapten Arm Moch. Jarot di gantikan oleh Lettu Inf Alex Efendi yang sebelumnya bertugas di Kodim 0716/Demak. Kapten Arm Moch. Jarot menduduki jabatan yang baru sebagai Pasi Ops Kodim 0719/Jepara yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Ramelan yang setelah serah terima jabatan ini akan melaksanakan tugas yang baru di Kodim 0716/Demak.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan berpesan supaya selaku prajurit, harus bisa melaksanakan semua tugas degan baik. Tempat bukan menjadi alasan untuk melaksanakan tugas, dimanapun kita berada wajib memberikan kemampuan yang terbaik. Kenali setiap anggota yang ada di Koramilnya, dan pahami tugas yang di berikan dari satuan atas sehingga apa yg disampaikan bisa di terima dan dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Bagi Kapten Inf Ramelan yang akan bertugas di satuan baru, selamat menjalankan tugas, jangan lupa untuk senantiasa menjaga nama baik dari Kodim 0719/Jepara, tunjukan bahwa anda adalah salah satu wakil terbaik dari Jepara,” tandasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer