BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal
Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal

Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal

Tegal, Selasa (8/9/2015), Kasdim 0712/Tegal menghadiri serah terima Jabatan kepala perwakilan Bank Indonesia Tegal dari pejabat lama Bandoe Widiarto kepada Joni Marsius serah terima jabatan dilaksanakan di Sebayu Convention Hall Hotel Bahari Inn,

Didalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0712/Tegal yang diwakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd memberikan Plakat kenang-kenanga kepada pejabat lama Bandoe Widiarto.

Joni Marsius sebelumnya menjabat Kepala Tim di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jateng. Sementara Bandoe Widiarto yang sudah berdinas di Tegal selama dua tahun kini menempati jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Departemen Regional II (Jawa) Dwi Pranoto, berpesan kepada kedua pejabat yang akan menempati posisi barunya bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan perekonomian daerah.

Kemitraan menjadi semangat bagi Bank Indonesia untuk terus menerus meningkatkan kerjasama dengan stakeholder untuk membangun perekonomian daerah.

Sementara itu, Walikota Tegal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tegal M Nursholeh, mengucapkan selamat kepada Joni Marsius yang telah resmi menjadi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal. Ia berharap nantinya Joni Marsius betah berada di kota Tegal yang meskipun mungil namun masyarakatnya sangat majemuk dan dinamis.

M Nursholeh juga memberikan penghargaan yang tinggi serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bandoe Widiarto yang selama ini telah sangat baik menjalin hubungan dengan Pemerintah Kota Tegal dan telah menjalankan perannya dengan baik sehingga Kantor perwakilan Bank Indonesia Tegal telah mampu memberikan gambaran kondisi dan prospek perekonomian di eks karesidenan pekalongan, serta rumusan rekomendasi kebijakan dalam rangka pengembangan ekonomi daerah.

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal juga aktif melakukan upaya-upaya pengendalian inflasi daerah bersama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) kota Tegal, sehingga dalam 2 tahun terakhir, TPID Kota Tegal terpilih menjadi nominasi TPID terbaik di Jawa.

Ia berharap Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal di bawah kepemimpinan Joni Marsius, dapat tetap mempertahankan dan meningkatkan jalinan kerjasama yang baik seperti yang telah dilaksanakan selama ini. Program-program yang sudah ada di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal juga dapat terus berjalan dan dikembangkan sehingga dihasilkan inovasi dalam rangka membangun kota Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer