BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Serah Terima Jabatan Upaya Tingkatkan Kinerja Organisasi dan Pengembangan Kemampuan Perwira

Serah Terima Jabatan Upaya Tingkatkan Kinerja Organisasi dan Pengembangan Kemampuan Perwira

Dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dan pengembangan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme, Kodam IV/Diponegoro melaksanakan acara serah terima jabatan, tradisi penerimaan dan pelepasan Prajurit. Acara dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro dan diselenggarakan di Serambi Kehormatan (28/9/2017).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain, Asisten Logistik Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Czi Faried Darman Hamid, S.E. kepada Kolonel Czi Ir. Agus Supriyono, M.T., LO TNI AL Kodam IV/Diponegoro dari Kolonel Mar Jayus S.H. kepada Kolonel Mar Sunaswan, Dandenma Kodam IV/Diponegoro dari Letkol Arh M. Ibnu Sukelan kepada Letkol Inf Idang Ismail, S.Pd., Kasetum Kodam IV/Diponegoro dari Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos kepada Letkol Inf Arief Bastari, S.IP., serta Dandenintel Kodam IV/Diponegoro dari Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo kepada Mayor Inf Asman Mokoginta.

Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulusnya atas dedikasi dan karya nyata para pejabat selama aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya.

Kepada pejabat baru, Mayjen TNI Tatang Sulaiman berharap dapat mengerahkan segenap kemampuan dan potensi yang ada sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan serta mewujudkan semboyan Diponegoro Unggul Bermental Juara demi kebesaran nama Kodam IV/Diponegoro.

Tak hanya itu, selaku Pimpinan Satuan, diharapkan mampu mewujudkan prajurit yang memiliki disiplin dan profesionalisme serta nol pelanggaran di satuannya dan memotivasi para prajuritnya untuk menggali potensinya masing-masing dan menorehkan prestasi gemilang setinggi mungkin.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira Liaison dan para Kabalak serta Komando Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer