BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Serah Terima Kasdim 0717/Purwodadi
Serah Terima Kasdim 0717/Purwodadi

Serah Terima Kasdim 0717/Purwodadi

Serah Terima Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Dari Mayor Inf Drs Arif Isnawan kepada Mayor Inf Ngatijo, dipimpin oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning yang di laksanakan di lapangan Makodim, Kamis (01/09).

Dalam upacara sertijab ini ditandai dengan pencopotan dan pemasangan tanda jabatan Kasdim 0717/Purwodadi dan penandatangan berita acara serah terima. Kegiatan ini dihadiri oleh para perwira staf, para Danramil, Anggota militer dan PNS Kodim 0717/Purwodadi.

Dalam amanatnya Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning menyampaikan bahwa Pergeseran dan penggantian pejabat dalam suatu organisasi bukanlah hal yang luar biasa, melainkan peristiwa yang wajar terjadi sesuai tuntutan kebutuhan organisasi dan kebijakan komando dalam rangka penyegaran. Jabatan ini sesungguhnya merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan. “Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini. Kesempatan hanya datang sekali, oleh karena itu berbuatlah yang terbaik untuk Satuan ini,” tegasnya.

“Kepada pejabat Kasdim yang baru supaya segera beradaptasi dengan lingkungan Kodim, masyarakat dan pemda Grobogan. Dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Drs Arif Isnawan atas segala dedikasi dan pengabdiannya di Kodim 0717/Purwodadi dalam menciptakan suatu kodisi yang aman, tentram dan kondusif,” tambah Dandim. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer