BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / SERDA ASHARI BABINSA BIMOMARTANI KORAMIL 07/NGEMPLAK BANTU RTLH DI DUSUN RANDUSARI DESA BIMOMARTANI
SERDA ASHARI BABINSA BIMOMARTANI KORAMIL 07/NGEMPLAK BANTU RTLH DI DUSUN RANDUSARI DESA BIMOMARTANI

SERDA ASHARI BABINSA BIMOMARTANI KORAMIL 07/NGEMPLAK BANTU RTLH DI DUSUN RANDUSARI DESA BIMOMARTANI

Adanya program tentang RTLH  adalah bertujuan untk mengentaskan kemiskinan, program ini juga untuk  menguatkan sistem jaring sosial  kemiskinan di seluruh Kab. Sleman lebih lebih khusus pada wilayah teritorial Ngemplak. RTLH ini juga untuk msy yang tidak Layak huni.

Memang bagi  babinsa Koramil 07/Ngemplak Serda Ashari ini Prinsip untuk membantu pembangunan RTLH  yang telah diprogramkan oleh pemerintah kabupaten dalam hal ini untuk mendukung pengurangan kemiskinan  yg masuk pada dara base sesuai leading sektornya, maka sudah barang tentu sebagai Babinsa yang di didesanya ada program RTLH wajib hukumnya untuk membantu tuan rumah utamanya Bp Supardi  yang bersangkutan di dusun randusari  desa Bimomartani, Ngemplak,  yang pelaksanaan pembangunan dapat sesuai dengan yang di dialokasikan, baik  waktunya maupun materialnya sehingga  dapat segera di sesuaikan dengan rencana yang ada terutama yang telah di daftar oleh desa Bimomartani.

Cara pengerjaanya di serahkan kepada pemilik secara tehnis tetapi karena terbatasnya anggaran untuk ongkos tukang, maka semuanya harus dikerjakan secara mandiri atau gotong royong dengan tetangganya. Serda Ashari yang sehari-hari bertugas  sebagai anggota Koramil 07/Ngemplak, akan terus  membantu penyelesaian RTLH ini dengan harapan cepat tuntas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer